Jumat, 16 Oktober 2015

review Silky Smooth Translucent Powder no. 01 Porcelain



Indonesian Makeup Brand : Make Over

Helloo..

Postingan ku kali ini masih akan me-review  Makeup Brand asal Indonesia Make Over , yaitu “Silky Smooth Translucent Powder no. 01 Porcelain” .
 Sebelumnya aku sudah membahas tentang MAKE OVER HYDRATION SERUM , bisa kamu baca disini dan Ultra Cover Liquid Matt Foundation no. 04 Amber Rose . bisa kamu baca disini 

 “Silky Smooth Translucent Powder no. 01 Porcelain” .
(good spreading loose powder that provides natural and subtle make up)


Aku suka banget sama Translucent Powder ini .Bedak ini adalah yang hampir tiap hari aku pakai tapi ga habis-habis.  Translucent powder ini ringan dan nyaman banget dipakai buat sehari-hari, tidak breakout dan mudah juga untuk touch up lagi.

Packaging :
Packaging MakeOver Silky Smooth Translucent Powder ini layaknya loose powder pada umumnya terbuat dari plastik, tutupnya bewarna hitam dengan tulisan MakeOver . Aku suka banget simpel .
Terdapat sponge di dalamnya sebagai applicator, banyak yang bilang spongenya payah ! satu minggu make sudah rusak. Tapi punyaku ngak kok, aku malah suka lembut empuk. aku pakai dengan cara ditepuk-tepuk perlahan di wajah. 
 
 Pilihan shade :
 Silky Smooth Translucent Powder ini ada 4 shade

 Dan aku sendiri pilih yang no 1 porcelain, ini warna yang paling light diantara warna yang lain tapi tetap masuk ke skintone aku yang tergolong medium ini.

Tektur :
 




 Tekstur dari MakeOver Silky Smooth Translucent Powder ini seperti namanya smooth.. sangat lembut dan halus jadi gampang diaplikasikan ke wajah.
Tidak ada shimmer di MakeOver Silky Smooth Translucent Powder ini.

Hasil Pemakaian :
Loose powder ini juga cocok untuk kulit berminyak, kenapa? Karena memang kulit berminyak lebih disarankan memakai loose powder dibanding compact powder. Loose powder memiliki butiran yang lebih halus sehingga dapat menyerap minyak dan hasil riasan lebih matte.


Daya Tahan :
Oil control kalau dipakai single use bagus aja kok paling 2 jam juga minyak diwajah sudah muncul tapi kalau dipakai untuk nge-set makeup aku rasa oil controlnya cukup dan bisa bikin wajah kita lebih matte.

Coverage :
Coveragenya tentu saja sheer karena dia translucent powder.

Harga : Rp. 105.000 lumayan mahal untuk bedak. tapi ini gak abis abis kok isinya banyak banget.

kesimpulannya : 
+ Isinya banyak gak abis-abis
+ Oke bgt buat set akhir make up
+ hasilnya halus, matte

- gak ada. mmm..eh agak mahal sih, udah itu aja minusnya hehe. 

thank you.....
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar