Jumat, 16 Oktober 2015

Review Makeover Trivia Eye Shadow Enchanting Nude Spell



MakeOver Trivia Eyeshadow ini ada banyak banget variannya cuma aku baru punya satu yaitu yang varian   Enchanting Nude Spell .
Pertama liat warnanya langsung sukaa..padahal waktu mau beli niatnya nyari yang  Emperor Brown atau yang Natural Nude tapi ternyata kosong, setelah liat liat langsung pilih yang varian ini karena warnanya kalem pasti cocok banget untuk pemakaian sehari-hari.

Trivia Eye Shadow Enchanting Nude Spell 

Packaging : 
Kemasannya berwarna hitam bertekstur glossy, tulisan Make Over yang ada di bagian depan kemasannya menurut aku sangat minimalis, elegan dan masa kini membuat eyeshadow ini terlihat berkelas dan mahal.

Dibagian belakang kemasan sudah ada keterangan lengkap nama shade, no batch, dan expired date.  
Eyeshadow ini praktis sekali karena sudah dilengkapi dengan kaca bawaan dan aplikator.

Aplikatornya sendiri terdiri dari dua bagian. Berbeda dari kebanyakan merk lokal lain, aplikator dari Trivia Eyeshadow ini lembut, empuk dan lebih terlihat kokoh.  

Color dan Tekstur :
Warna broken white (matte)bisa digunakan untuk highlight, warna peach (shimmer) untuk eyeshadow dan warna coklat tua (matte) untuk di sudut luar mata dan juga sering ku gunakan untuk mengisi alis. Warna shimernya bagus banget gak terlalu shimer untuk pemakaian sehari-hari.
  Texture eyeshadownya sangat empuk, warnanya juga pigmented dan mudah dibaurkan.  Aplikatornya juga enak untuk dipakai.

Daya Tahan : 
Untuk staying powernya sendiri eyeshadow ini lumayan loh ketahanannya untuk sehari-hari, warnanya tidak crease kecuali di bawah lipatan mata yang agak oily. Tapi hal ini bisa disiasati dengan menggunakan base eyeshadow. 

Harga : Rp. 79.000



+Travel Friendly 
+Warnanya Pigmented
+ Gampang di blend
+ Kemasan dilengkapi kaca besar
+ Aplikator empuk, kokoh dan nyaman digunakan
+ Warna shadow yg paling dark bisa dipakai juga untuk fill eyebrow
+Bisa dipakai sehari-hari
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar