Jumat, 16 Oktober 2015

Review Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation no. 04 Amber Rose



Indonesian Makeup Brand : Make Over

Helloo..

Postingan ku kali ini akan me-review foundation dari Makeup Brand asal Indonesia Make Over yaitu
 “Ultra Cover Liquid Matt Foundation no. 04 Amber Rose” . 
Sebelumnya aku sudah membahas tentang MAKE OVER HYDRATION SERUM , bisa kamu baca disinihttp://untarintan.blogspot.co.id/2015/10/make-over.html 

Ultra Cover Liquid Matt Foundation no. 04 Amber Rose

"Gently deliver natural coverage; helps blurring black spots, fine lines and wringkles" (klaim produk yang aku ambil dari brosur makeover)




Packaging :
Dari segi packaging, semua produk Make Over menurutku simple didominasi hitam dan transparant dengan tulisan Make Over.
Untuk foundationnya menggunakan botol kaca tebal, terkesan mahal dan menggunakan pump. Untuk botol kacanya aku suka juga namun susah untuk dibawa di dalam pouch karena terlalu gedut dan berat.


Mulut botol Ultra Cover Liquid Matt Foundation bentuknya pump dan memiliki pengunciagar foundi ini gak keluar saat gak sengaja kepencet. Aku sangat suka penggunaan pump ini selain lebih higienis, bentuk pump ini juga mengontrol keluarnya foundation ketika pemakaian.


Shade no. 04 Amber Rose
Aku beli Ultra Cover Liquid Matt Foundation ini di counter make over di matahari depaterment store. Dan dipilihin sama mbak-mbaknya shade 04 Amber Rose dan hasilnya terlalu gelap untuk skin tone aku, dan aku agak nyesel sih milih shade ini hehe . Kalau untuk memilih shade foundation saranku jangan sampai lebih gelap dari warna kulit karena kalau oxidation dia jadi tidak bagus di kulit.
 Ada 7 shade foundation makeover yang bisa kamu pilih.


Tektur :
Tekstur Ultra Cover Liquid Matt Foundation no. 04 Amber Rose ini cair , yailahlah namanya juga “liquid foundation” jadi teksturnya cair J . Gak cair-cair banget juga sih aga sedikit creamy namum gampang banget untuk di bland.

Hasil Pemakaian :
Hasil dari foundation ini matte , cocok untuk aku yang punya kulit berminyak. Aku suka banget hasilnya matte, halus, dan ringan. Untukku cukup 1 sampai 2 kali pump untuk seluruh wajah.

Daya Tahan :
Untuk daya tahannya menurutku lumayan. Kulitku yang super berminyak pakai foundi ini Cuma bertahan sekitar 4 jam. Aku pakai makeup pukul 07.00 kira-kira jam 10.00 sudah berminyak di seluruh bagian muka tapi entah kenapa aku suka. Muka ku jadi keliatan glow haha soalnya pas aku perhatiin banget makeupnya gak luntur Cuma muka ku aja yang jadi berminyak. Untuk ngurangin minyak bisanya aku pakai bedak tabur baby . Dan riasan jadi ok lagi paling gak sampai sholat dzuhur.

Coverage :
Kalau dari segi coverage menurutku lebih sheer ke medium,  tidak mengkover beberapa noda hitam aku tetapi mengkover warna tidak merata dan kemerahan di wajah dan bisa menutupi pori yang lumayan besar.

Harga : Rp. 119.000

+  Kemasannya Elegan dari botol kaca dan kuat
+ Mulut botolnya Pump yang bisa di lock
+ Harganya cukup terjangkau
+ Teksturnya ringan
+ Finish matte
+  Mengcover pori-pori besar
+ Penggunaan sedikit saja sudah cukup mengcover semua wajah

-          Botolnya berat dan besar untuk dibawa pakai pouch
(itu aja yang lainnya suka)

Thank you 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar