Jumat, 02 Oktober 2015

Review Make over Hydration Serum



Indonesian Makeup Brand : Make Over


Hallo !


Postingan pertamaku ini berisi ulasan brand makeup asal Indonesia  Make Over. Packaging nya hitam simple, kesannya mahal padahal harganya sangat terjangkau dan kwalitasnya juga ok. 

Beberapa yang ku punya dari brand makeup Make over :

" Ultra Cover Liquid Matt Foundation no. 04 Amber Rose , Hydration Serum as primer , Silky Smooth Translucent Powder no. 01 Porcelain , Blush on no. 06 Caribbean Sunset , Trivia Eye Shadow Enchanting Nude Spell , Eye liner Pencil Black Jack , Eye Liner Pencil Navy Blue ,  dan Face Contur Kit."



Untuk Yang pertama aku ulas di sini yaitu MAKE OVER HYDRATION SERUM

Make over Hydration Serum ini adalah face primer atau make up base. Produk ini  dikemas dalam botol kaca dan menggunakan pump. Bagus dan higienis. Harganya Rp.98.000 sangat terjangkau untuk sebuah primer. Isinya juga banyak 33ml.

 Apa sih kegunaannya Face primer ini ?
 Berikut adalah klaim produk yang aku ambil dari website makeove:

Hydration Serum

“As professional make up artit’s secret mainstay, tis wonder serum is designed to prepare the skin for make up by giving instant brightening and tightening effect. Helps to creat prefectly adheres make up, its water base formula quickly absorbs and hydrates skin.”

Jadi meskipun namanya “serum” produk ini bukan skincare perawatan kulit loh, tapi  produk ini dipakai setelah skincare dan sebelum bermakeup sebagai make up base agar foundation lebih mudah membaur dan makeup lebih awet.

How to apply?.

“ Pour one to two drops of Hydration Serum to palm. Spread evenly to adjust with skin temperature then apply on to face by tapping and slighty pressing. Keep for a while before appling other makeup products.”

Aku sendiri hanya pakai 1 pump untuk seluruh wajah. 
Setelah pemakaian gel ini perlu waktu sekitar 2-5 menit sampai gel ini terserap sempurna, lalu lanjutkan dengan pemakaian foundationnya.

Yang aku rasakan setelah menggunakan gel Hydration Serum ini :

ü   gel-nya cepat meresap ke kulit. Dikulit terasa adem dan lembab. Kalo klaim di webnya menyebutkan ada efek brigtening sih kayanya gak, karena warnanya sama dari sebelum diaplikasi dan sesudah diaplikasikan ke wajah.

ü   Hasil makeup jadi lebih halus dan menempel sempurna.

ü   Kemampuannya menahan make up  bangus. Jenis muka ku super oily dan Hydration Serum ini mampu menjaga make up ku tetap oke dari pagi sampai siang.

Secara keseluruhan aku suka produk ini hanya ada kekurangan yaitu produk ini tidak berefek untuk mengecilkan pori-pori yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar